Kumpulan Game Parkour Terbaik Untuk Android

Game Parkour Terbaik Untuk Android - Adalah aktivitas yang memiliki tujuan untuk berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya secara cepat dan efisien dan juga memiliki gerakan yang indah jika dilihat. Parkour menggunakan kemampuan badan manusia untuk melintasi berbagai rintangan seperti dinding, batu batuan pagar dan berbagai rintangan lainnya.

Buat kamu yang sudah ahli di ilmu Parkour atau mungkin masih belajar atau bahkan hanya menikmati keindahan gerakannya saja dalam game maka tidak salah kamu menemukan artikel ini karena dalam artikel ini saya akan membahas beberapa game parkour dengan kualitas yang dijamin top abis, hehe.

Berikut Kumpulan Game Parkour Terbaik Untuk Android :

Vector

Vector adalah permainan parkour yang sangat menakjubkan. Game ini dibuat oleh Nekki yang identik dengan karakter yang hanya berupa bayangan atau shadow, namun kalian tidak bisa meremehkan game ini karena tiap gerakan dari karakter dalam game sudah sangat nyata seperti gerakan manusia dan inilah kelebihan Nekki, hehe.

Permainan parkour Vector adalah permainan di ruang terbuka, jadi karakter akan bermain di luar ruangan dan anda berperan sebagai pelari yang tidak mau ditahan oleh sistem dan anda sangat ingin bebas. Anda akan dikejar oleh Big Brother dan anda harus terus lari agar dapat lolos dari kejaran mereka dan saat anda lari anda akan melewati berbagai rintangan dan saat anda melewati rintangan tersebut anda dapat menerapkan gerakan Parkour. Desain, karakter, gerakan, gaya dan musik serta efek suara yang begitu nyata di game Vektor.





Fitur dan Kelebihan Game Vector :

  1. Gerakan yang nyata dalam game
  2. Terdapat 20 tingkat kesulitan yang berbeda dan 40 di Deluxe Version
  3. Navigasi yang mudah, jadi anda dapat bermain game ini dengan mudah dan dapat mengatur gaya apa yang harus dilewati saat melewati rintangan dengan mudah.
Game Vector adalah game yang paling realistis setelah Shadow Fight dan Shadow Fight kan juga buatan Nekki, hehe. Top banget deh bila kamu mainkan.

Zombi Parkour 3D

Zombie parkour adalah game yang bagus, selain memiliki keindahan gerakan dan tehnik dalam melwati berbagai rintangan, game ini juga memiliki tokoh karakter pemain zombie. Jadi kamu dapat bermain parkour seolah-olah kamu zombie, hehe.

Latar belakang dan rintangan dalam game ini juga tampak realistis dan cocok buat kamu yang suka bermain game 3D.

Kelebihan Zombie Parkour :


  1. Game yang realistis sesuai dengan hukum fisika
  2. Terdapat mode Achievements, chalanges dan leaderboards untuk melihat skor yang telah kamu dapatkan
  3. Terdapat 3 tingkat kesulitan yang berbeda
  4. Terdapat fitur replay, jadi kamu dapat melihat gerakan parkour secara lebih jelas dengan mode ini









Parkour Simulator 3D Free

Game ini membuat anda berlari melintasi berbagai rintangan di atas gedung, anda harus dapat melewati berbagai rintangan di atas gedung agar anda dapat meraih skor sebanyak-banyaknya. Gerakan atau tehnik parkour dalam game ini juga banyak yang membuat anda tidak mudah bosan.

Berikut tampilan game Parkour Simulator 3D Free :





Project Parkour Urban Edge

Game parkour yang satu ini mirip dengan game Parkour Simulator 3D diatas karena latar tempat hampir sama yaitu kita berlari dan melewati berbagai rintangan diatas gedung dan perbedaannya hanya karakter karena kita menggunakan karakter wanita.

Berikut Tampilan Game Project Parkour Urban Edge :


Itulah beberapa game Parkour terbaik untuk handphone android dan simak terus berbagai game lainnya hanya di Bloggersakti.com. Semoga bermanfaat.



Kumpulan Game Parkour Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: