Game Perkelahian Pertarungan Terbaik Untuk Android

Game Perkelahian Pertarungan Terbaik Untuk Android – Game pertarungan atau mungkin perkelahian memang sangat seru, selain untuk mengisi waktu luang, kita juga dapat mengatur strategi dan harus dapat merespon cepat segala hal yang dilakukan musuh dan kita harus menyerang balik agar dapat menang. Game pertarungan di android memang banyak jenisnya, namun hanya beberapa saja yang kualitasnya baik dan seru.

Shadow Fight

Game buatan Nekki ini sangat luar biasa, saya berpendapat seperti ini bukan berlebihan karena gerakan petarung dalam game ini sudah sangat nyata seperti manusia dan senjata yang digunakan juga bermacam-macam seperti keris, double stick dan masih banyak senjata tradisional lainnya.
Game ini berkisah tentang seseorang yang pergi mendatangi raja bayangan dan kemudian ia juga menjadi bayangan dan inilah mengapa game ini disebut Shadow Fight. Walaupun karakternya hanya berupa bayangan, namun tidak mengurangi sedikitpun kualitas permainan game ini. Kalian dapat bertarung untuk dapat naik level dan anda juga dapat mengumpulkan uang dari tiap pertarungan untuk membeli senjata, armor dan helm yang mendukung pertarungan anda.
Anda harus dapat mengalahkan beberapa petarung hebat sebagai rajkaa dari para petarung dan ini tidak mudah karena kalian akan terlebih dahulu harus mengalahkan bodyguards tiap bos dan jumlah bodyguards tidak hanya satu melainkan beberapa orang. Karena mengalahkan mereka sangat sulit maka kamu bisa bermain dan bertarung dengan petarung yang lebih mudah di mode survival dan berbagai mode unik lainnya dalam game ini dan kamu dapat mengumpulkan uang koin dan gems untuk dapat membeli armor, helm dan senjata agar kamu dapat lebih mudah dalam mengalahkan bos dan bodyguard-nya.

Kalau dihitung berapa kali saya bertarung dalam game ini dan saya sudah menghabiskan berapa jam dalam memainkan game ini maka saya akan menjawab pertarungan sudah tak terhitung banyaknya karena dapat diulang ulang di mode survival dan ada banyak pertarungan di mode lain, apalagi ketika kita kalah bertarung dalam melawan bodyguard dan bosnya, hehe sudah sangat banyak saya bertarung dalam game ini dan waktu yang sudah saya habiskan dalam memainkan game ini sudah sangat lama sekali karena tantangan yang ditawarkan game ini tidak mudah.

Apakah jumlah bos hanya satu ?
Jumlah bos dalam game shadow fight tidak hanya satu melainkan ada banyak dan seperti saat melawan bos yang pertama kita harus melewati berbagai pertarungan seperti survival dan banyak mode lainnya dan kalian akan menghabiskan banyak waktu bahkan jika kalian bermain terus menerus. Kemampuan tiap bos juga berbeda-beda dan kalian akan melawan bos dan petarung yang memiliki kemampuan tertentu yang disebut dengan magic yang tidak kamu duga seperti pisau yang dapat meledakan dirimu dalam game dan bila sedang sial baru sebentar saja diserang maka nyawa kita dalam game akan cepat habis dan akhirnya kalah dalam bertarung.

Gerakan yang sudah sangat nyata seperti dua jawara yang bertarung akan membuat anda tidak akan berhenti bertarung.

Game Perkelahian Pertarungan Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: