Game Carrom Karambol Terbaik Untuk Android

Game Carrom Karambol Terbaik Android -  Waktu kecil mungkin anda pernah memainkan game yang disebut dengan “karambol” atau kata-kata lain yang pengucapannya tidak jauh berbeda? Hehe permainan ini sebenarnya memiliki nama dalam bahasa inggris carrom atau bisa juga carrom board yang kemudian “mungkin” berubah menjadi karambol karena perbedaan pengucapan orang luar dan orang indonesia. Carrom board dan karambol hehe masuk akal bukan ? dan katanya dari beberapa referensi di internet, game carrom berasal dari Asia Tenggara atau Asia Selatan.
Game ini adalah permainan yang sejenis dengan billiard namun tidak mengunakan tongkat. Game ini begitu populer karena permainann ya sangat mudah dan cukup murah dan tentunya mengasyikan ketika dapat dimainkan bersama teman, saudara, orang tua untuk mengisi waktu luang dan berita bagusnya adalah kita tak perlu lagi membeli papan permainan karambol karena kita dapat memainkannya langsung di handphone android dan permainannya pun tidak berbeda dengan permainan carrom di dunia nyata. Banyak game yang belum tentu bagus dan mungkin kalian bingung memilih game carrom atau karambol yang mana dan berikut adalah kumpulan game carrom terbaik untuk handphone android.

Seperti namanya game ini adalah permainan karambol yang sudah 3D yang sudah digunakan lebih dari 50.000 pengguna android di seluruh dunia. Anda dapat bermain dengan robot atau bisa juga bermain melawan temann anda dengan Wifi atau bisa juga dengan menggunaan bluetooth.
Permainan carrom di android sama cara permainannya dengan carrom di dunia nyata yaitu anda dapat menggunakan jari untuk dapat menembakkan ke sasaran dan memasukan semua sasaran kedalam lubang. Jadi dalam permainan ini anda dapat dengan mudah mengontrol dan bermain sesuai dengan keinginan anda. Game ini juga sangat realistis sesuai dengan hukum fisika dan anda dapat membuktikannya apakah game ini melakukan hal-hal yang diluar hukum fisika.
Game real carrom adalah game karambol yang mudah untuk dimainkan karena game ini dibuat dengan kontrol navigasi yang mudah. Game ini mirip dengan game di atas yang dapat menjadi pilihan anda selanjutnya dan kelebihan dari game karambol atau carrom ini adalah anda dapat bermain sendiri melawan robot atau anda juga dapat melawan teman anda secara multiplayer.
Game multiplayer lebih mengasyikan karena anda dapat melawan teman lain yang memainkan game Real Carrom dan anda juga dapat bersaing untuk menjadi pemenang. Terdapat banyak pilihan permainan seperti mode Freestyle, Black or Whit dan ada juga tutorial agar anda dapat mahir memainkan game Real Carrom. Anda untuk tantangan. Pilih antara 2 gameplays berbeda, Freestyle dan Black or White.
Game yang ketiga ini adalah game yang sudah dipakai lebih dari 10.000 pengguna diseluruh dunia. Kelebihan game ini adalah game yang memungkinkan anda untuk dapat bermain Karambol melawan teman anda dan anda juga dapat bermain melawan robot dan dapat menyesuaikan tingkat kesulitan permainan anda. Anda dapat memainkan game ini dengan mudah karena kontrol atau navigasi game ini juga sangat mudah.
Game ini juga sangat realistis sesuai dengan hukum fisika jadi permainan ini tampak semakin nyata.
Berikut Tampilan Karambol Carrom Deluxe Free :
Sekian artikelnya kali ini mengenai kumpulan game carrom atau karambol terbaik untuk android dan simak terus game android lainnya di artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat.


Game Carrom Karambol Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: