Game Bola Voli Terbaik Untuk Android

Game Bola Voli Terbaik Untuk Android - Permainan bola voli adalah permainan yang sangat mengasyikan. Permainan bola voli sekarang tidak perlu dimainkan di lapangan dan tidak harus mengeluarkan keringat. Kita hanya membutuhkan handphone android untuk dapat memainkan permainan bola voli ini. Game bola voli sebenarnya sudah banyak ada di berbagai handphone dan di berbagai sistem operasi. Bahkan sudah banyak handphone lama yang sudah dapat memainkan game bola voli.

Kalau di handphone jadul kita biasa memainkan game bola voli yang masih 2D maka di handphone android kita dapat memainkan game bola voli yang sudah 3D. Ya tentunya kita akan merasa bahwa permainan yang kita mainkan lebih nyata apalagi banyak game yang sudah memiliki kualitas grafis yang baik.

Berikut :

Volleyball Champions 3D

Game bola voli yang pertama ini sudah 3D dan game ini juga pernah saya miliki. Kelebihan game ini adalah kita dapat bermain dengan teman dalam 1 ponsel, kok bisa memilih mode split screen untuk dapat bermain dengan teman dan layar akan terbagi menjadi dua dan untuk lebih rinci mengenai kelebihan dan fitur dari game ini silahkan simak pembahasanya di bawah ini.
Game Voli Terbaik Untuk Android

Kelebihan dan Fitur Game Volleyball Champions 3D :

  1. Terdapat arena baru, arena baru di game ini adalah arena pasir jadi game ini akan lebih nyata ketika dimainkan.
  2. Cara bermain cukup mudah, cara memainkan game ini adalah anda dapat mulai menyentuh dan menggesekan jari anda ke layar untuk mulai melakukan servis bola voli.
  3. Fitur Multiplayer, fitur multiplayer sangat mengasyikan karena kita dapat bermain dengan orang lain secara online.
  4. Anda dapat melatih pemain bola voli, agar pemain bola voli lebih baik dan kemampuanya semakin bertambah anda dapat melakukan pelatihan kepada para pemain bola voli
  5. Anda dapat membuat karakter pemain bola voli sendiri, anda dapat berkreasi dalam membuat karakter pemain bola voli. Anda dapat mengubah warna rambut dan lain sebagainya.
  6. Kualitas Grafis Yang Bagus, game ini sudah 3D dan kualitas grafis dari game ini juga bagus

Game Bola Voli Pertandingan

Ya judul game ini memang agak aneh untuk bahasa Indonesia yang baik dan benar, mungkin ini disebabkan oleh pencipta game yang bukan orang Indonesia. Game ini memang masih 2D dan sangat sederhana, namun lihatlah gambar screenshoot gamenya di bawah ini, Bagus bukan ? ya game ini bagus menurut saya. Apalagi kontrol permainan yang mudah dan simpel. Dalam game ini terdapat beberapa karakter dan ada tombol "power" yang berfungsi untuk menyerang lawan dengan tenaga ekstra. Susah menjelaskanya, hehe.

Game Voli Terbaik Untuk Android

Game Voli Terbaik Untuk Android

Ninja Volley 2

Game ini adalah salah satu game RPG voli yang satu ini dapat dikatakan unik dan berbeda dari yang lain karena ada bau anime atau kartun jepang dalam game ini. Ya benar, game ini menggunakan karakter seperti kartun anime jepang yaitu ninja. Game voli yang satu ini dimainkan oleh dua karakter ninja yang tentunya sangat cocok bagi orang-orang yang suka dengan anime. Berikut gambar game Ninja Volley 2.
Game Voli Terbaik Untuk Android

Game Voli Terbaik Untuk Android

Fitur Dan Kelebihan Ninja Volley 2 :

  1. Game voli 2D yang bagus
  2. Terdapat 18 teknik ninja yang dapat anda coba
  3. Terdapat 2 metode pelatihan
  4. Ada 56 tantangan melawan CPU
  5. Anda dapat bermain secara multiplayer dengan koneksi internet dan ada juga peringkat semua orang yang bermain game ini secara global

Itulah beberapa game voli terbaik untuk android, tentunya masih banyak game lain yang unik dan dapat anda nikmati di ponsel android anda. Simak dan tunggu update selanjutnya mengenai game android lainya.

Game Bola Voli Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: