Game Offroad Terbaik Untuk Android

Diantara banyak game yang tersedia untuk android mungkin game mobil offroad adalah game yang memiliki seni tersendiri bagi para pecinta game offroad saat melewati berbagai rintangan seperti jalan terjal, bukit, jalan yang naik turun dan masih banyak rintangan yang harus dilewati sang supir mobil agar dapat mencapai garis finis. Banyak sekali game offroad yang tersedia di android mulai yang sudah 3D dan ada juga yang masih 2D, namun yang 2D juga tidak kalah menarik kualitas grafisnya ketimbang game offroad yang 3D.

Berikut Kumpulan Game Offroad Untuk Android :

Offroad Legends 2

Game di urutan nomor satu ini dapat menjadi pilihan anda dalam melampiaskan hobi bermain mobil offroad.
Game Offroad Terbaik Untuk Android

Game Offroad Terbaik Untuk Android

Berikut kelebihan :

  1. Terdapat lebih dari 64 lagu ketika bermain game ini
  2. Grafis yang lebih baik dari pada versi sebelumnya
  3. terdapat 16 kendaraan yang dapat anca coba
  4. Fitur multiplayer
  5. Terdapat playground untuk pemain anak-anak yang treknya lebih mudah dan tidak ada kerusakan
  6. Suara mobil yang nyata
  7. Anda dapat melakukan upgrade tergadao kendaraan
  8. Ground breaking yang nyata seperti terlepasya pintu dan lain sebagainya
  9. Efek cuaca yang membuat anda seperti sedang bermain mobil offroad asli
  10. Terdapat papan skor nilai anda dan masih banyak lagi


Offroad 4 × 4 gunung

Ya game ini memang game offroad yang arenanya sebagian besar ada di gunung, game ini sudah 3D dan game ini berada pada urutan ke dua play store. Anda dapat mengemudi dengan mobil Jeep 4x4 . Anda dapat mengubah gigi kendaraan seperti bermain game offroad asli amda juga dapat mengatur tekanan ban untuk menyesuaikan dengan medan yang anda lalui. Salah satu fitur dari game ini adalah banyak arena yang dapat anda lalui dan anda juga dapat melakukan upgrade kendaraan. Efek suara dari game ini juga sangat mendukung game ini. Berikut dibawah ini adalah tampilan dari game Offroad 4x4 :
Game Offroad Terbaik Untuk Android

Game Offroad Terbaik Untuk Android

SUV Rusia 4x4 Off-road

Game offroad yang satu ini adalah simulator yang nyata. Arena bermain yang sangat nyata dengan kualitas grafis yang baik untuk game ponsel android. Anda akan merasakan rasanya mengendarai mobil SUV Rusia beserta merasakan sensasi menaklukan tiap rintangan yang menghadang anda.  Anda juga dapat mengontrol mobil ini dengan mudah sesuai navigasi yang ada di layar anda. Anda dapat melihat screenshoot di bawah ini dan mungkin sebagian atau bahkan semua orang yang melihat game ini akan tertarik untuk memainkanya, apalagi ada beberapa mobil yang dapat anda pilih dalam menaklukan setiap rintangan, apakah batu, sungai, jalan yang terjal dan masih banyak lagi. Silahkan download di Play Store.
Game Offroad Terbaik Untuk Android

Game Offroad Terbaik Untuk Android

Truck Driver 3D: Offroad

Walaupun dalam game ini anda menggunakan truk dalam menaklukan rintangan namun sensasi offroad masih terasa karena kita akan membawa barang muatan truk melewati berbagai jalan yang terjal bahkan sulit untuk dilewati. Kamu bisa tergelincir ke sungai dan menyebabkan muatan truk tumpah ke sungai, hehe kelihatanya cukup menantang bukan ?.
Game Offroad Terbaik Untuk Android

Game Offroad Terbaik Untuk Android

Fitur Truck Driver 3D :
  1. Terdapat 5 arena dengan lingkungan yang berbeda dengan kualitas grafis yang sangat baik
  2. Jalan sempit yang akan menyulitkan anda dalam melewati tiap rintangan, jadi anda tidak akan cepat bosan dalam memainkan game ini.
  3. Terdapat cuaca hujan, berkabut, bersalju dan malam hari yang akan anda lalui di tiap tingkatan
  4. Terdapat hewan disekitar jalan yang anda lalui
  5. 5 truk yang berbeda dan dapat anda coba dan masih banyak lagi.
Itulah beberapa game offroad terbaik untuk android, simak terus artikel selanjutnya mengenai game offline ataupun offline dan berbagai jenis game lainya hanya di bloggersakti.com. Semoga bermanfaat.

Game Offroad Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: