Cara Mengganti Tema Google Chrome

Cara Mengganti Tema Google Chrome - Google Chrome browser yang sangat lekat di komputer kita, Google Chrome menurut saya adalah browser baru yang merajai internet. Bagaimana tidak karena browser ini dibuat oleh Google. Sudah tidak bisa diragukan lagi kalau Google adalah raksasa internet yang tak mungkin membuat program dengan asal-asalan, hehe.

Buat kita yang pekerjaannya dituntut untuk terus terkoneksi dengan internet dan selalu menggunakan browser Chrome maka kita kadang bosan dengan tema Google Chrome yang begitu-begitu saja. Jika tema browser yang sehari-hari kita gunakan temanya diganti maka akan terasa ada yang beda dann membuat kita semangat.
Cara Ganti Tema Google Chrome


Bagaimana Caranya Kita Mengganti Tema Google Chrome

Ya banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mengganti tema google chrome dan mencari-mencari informasi ke internet dan mungkin terbayang akan sulit untuk mengganti tema chrome bagi orang awam, hehe namun tidak demikian. Kita dapat mengganti tema google chrome sesuka hati secara gratis dan hanya dengan beberapa klik.


Berikut Cara Ganti Tema Google Chrome :


  1. Buka Google Chrome
  2. Pergi ke chrome web store untuk memilih tema sesuai keinginan anda
  3. Klik salah satu tema yang anda inginkan lalu akan ada jendela munculan yang berisi keterangan mengenai tema yang anda klik. Lihat pada kanan atas munculan yang baru saja muncul tadi dan klik add to chrome dan tunggu sampai google chrome menyelesaikan proses download dan instalasi tema yang anda unduh
  4. Tunggu beberapa saat dan Google Chrome anda sudah berubah sesuai dengan tema yang anda inginkan
  5. Saya sendiri memilih tema "Universe" karena tema ruang angkasa menurut saya sangat keren, hehe.
Sekian artikel saya kali ini mengenai bagaimana cara untuk mengubah tema browser google chrome. Semoga anda tetap semangat dalam bekerja menggunakan browser chrome dengan tema yang baru. Semoga bermanfaat.

Cara Mengganti Tema Google Chrome Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: