Kumpulan Aplikasi DP BBM Kata-Kata Terbaik Android

Aplikasi DP BBM Kata-Kata Terbaik Untuk Android - Aplikasi android memang tidak akan pernah habis untuk dibahas dan setelah berbulan-bulan hampir sangat jarang untuk melakukan update terhadap blog tercinta saya bloggersakti.com saya memiliki inspirasi untuk membuat artikel yang membahas mengenai aplikasi yang isinya gambar-gambar yang dapat anda gunakan untuk mengisi DP BBM anda. Mulai dari sindiran-sindiran dan banyak lagi gambar yang lainnya.

BBM dijaman sekarang tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi namun juga sebagai jejaring sosial yang banyak digunakan anak muda dan bahkan setelah saya mengamati banyak orang yang membuat PM di bbm soal percintaan, pertengkaran, mengganti DP serba alay dan lain sebagainya. Ya menurut saya itu hak masing-masing individu dalam menggunakan BBM namun saran saya gunakan untuk hal positif saja ya sob.

Setelah saya mencari-cari tentang berbagai aplikasi dp bbm yang tersebar di internet ternyata banyak jenis dari aplikasi dp bbm ini, mulai dari sindiran, kata-kata bijak dan lainnya dan pada artikel yang saya buat ini saya akan membahas campuran dari berbagai aplikasi dp bbm tadi.

Berikut Kumpulan Aplikasi DP BBM Kata-Kata Terbaik Untuk Android :


Dp bbm sindiran


Ya sesuai dengan namanya tentunya aplikasi ini penuh dengan gambar-gambar sindiran yang dapat anda gunakan untuk menghiasi bbm anda dan anda juga dapat membuat gambar sindiran ini menjadi wallpaper androidmu. Berikut contoh gambar dari aplikasi Dp bbm sindiran.
Aplikasi DP BBM Kata-Kata Terbaik Untuk Android

DP BBM 2015

Aplikasi ini menurut saya sangat cocok untuk kamu yang ingin memasang DP tentang kesepian-kesepian gitu deh, hehe dan kelebihan aplikasi ini salah satunya adalah lebih lengkap daripada aplikasi diatas. Anda dapat melihat gambar-gambar di bawah ini mengenai tampilan aplikasi dp bbm ini.
DP BBM 2015DP BBM 2015
Dalam aplikasi dp bbm 2015 ini juga ada kategori yang memudahkan anda untuk mencari gambar sesuai dengan tema yang anda inginkan yaitu galau, kangen, nangis, patah hati, sedih dan mungkin masih ada kategori-kategori lainnya.

DP BBM PLUS

Aplikasi ini menurut saya adalah aplikasi yang lebih cocok untuk kamu pengguna android yang gak suka dengan dp galau-galauan, cinta-cintaan dan lebih suka ke dp yang lucu funny yang bisa membuatmu dan semua kontak bbm-mu tertawa terbahak-bahak. hehe. Dalam aplikasi ini terdapat 6000 lebih gambar lucu yang dapat anda gunakan untuk menghiasi bbm anda dan dalam aplikasi ini juga terdapat kategori-kategori yang membantu anda juga dalam mencari gambar-gambar sesaui kategori yang anda inginkan.
DP BBM PLUSDP BBM PLUS

DP Kata Menyentuh Hati

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan gambar-gambar kata-kata yang menyentuh hati. Menurut saya gambar-gambar yang menyentuh hati seperti ini lebih baik daripada memasang dp yang berisi sindiran di bbm anda, hehe. Berikut contoh gambar aplikasi dp kata menyentuh hati.
DP Kata Menyentuh HatiDP Kata Menyentuh Hati

Buat DP Keren

Buat kamu yang suka membuat kata-kata mutiara atau kata-kata lainnya sendiri maka aplikasi ini akan sangat membantumu dalam berkreasi membuat kata-kata sesau dengan keinginanmu. Aplikasi ini dapat membuat kata-kata dengan latar belakang gambar bermacam-macam sesuai dengan keinginanmu. Berikut contoh gambar dari aplikasi Buat DP Keren.
Buat DP KerenBuat DP KerenBuat DP Keren
Anda juga dapat memilih jenis font atau jenis huruf, ukuran font dan lain sebagainya.

Sekian artikel saya kali ini mengenai kumpulan aplikasi DP BBM kata-kata terbaik mulai dari kata-kata menyentuh hati, kata-kata mutiara, kata-kata sindiran, gambar dp bbm lucu dan lain-lain. Simak terus artikel dari bloggersakti dan semoga bermanfaat.

Kumpulan Aplikasi DP BBM Kata-Kata Terbaik Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: