Ini Dia Aplikasi Chat Android Terbaik dan Terpopuler 2016

Aplikasi Chat Android Terbaik – Untuk saat ini anda tidak perlu lagi kebingungan untuk mengirim pesan. Selain memang dengan fitur sms, anda juga bisa dimanjakan dengan kemudahan aplikasi chatting yang saat ini banyak sekali untuk anda khususnya pengguna android. Aplikasi chatting sendiri memang menawarkan berbagai macam kemudahan dan juga kecepatan dalam chatting. Selain mengirim pesan berupa teks aplikasi chatting juga menawarkan fitur mengirim dan menerima gambar sampai video.

aplikasi chat android terbaik

Smartphone android dengan aplikasi chatting memang dua hal yang tidak akan bisa untuk dipisahkan, karena pastinya akan kurang lengkap apabila sebuah smartphone tidak ada aplikasi fitur chattingnya. Dan inilah beberapa aplikasi chatting android terbaik yang pastinya perlu untuk anda ketahui dan bisa menjadi referensi anda untuk mendownloadnya kalau anda belum memilikinya.

Apliaksi Chat Android Terbaik dan Terpopuler 2016

1. Whatssap

Aplikasi whatssap memang dulunya hanya untuk para pengguna Iphone saja. Akan tetapi seiring dengan perkembangan teknologi dan mulai banyaknya pengguna smartphone android danblackberry, menjadikan whatssap bisa diakses oleh pengguna android maupun blackberry. Selain itu kemudahan chatting dengan didukung oleh berbagi fiturnya, menjadikan whatssap sebagai salah satu aplikasi chatting terbaik untuk anda. Di dalam whatssap sendiri selain chatting anda bisa mengirim video, audio dan juga gambar. Selain itu fitur emoticon yang banyak membuat aplikasi chatting ini semakin menarik untuk digunakan.

2. Line

NHL Corp merupakan pengembang dari aplikasi yang bisa melayani kebutuhan video call anda selain dengan fitur chatnya tentu saja. Selain itu, di aplikasi chatting ini, anda akan dimanjakan dengan fitur sticker dan juga emoticon yang beragam sekali jenisnya, yang bisa anda pilih sebagai gambaran suasana hati anda. Di aplikasi ini pun sudah bisa melayani berbagai platform, yang dulunya hanya untuk para pengguna android dan juga iOS saja.

3. Blackberry Messenger

Dulunya memang blackberry messenger hanya diperuntukan khusus bagi para pengguna blackberry saja. Akan tetapi untuk saat ini blackberry messenger sudah melebarkan sayapnya untuk bisa dinikmati oleh para pengguna android. Selain itu untuk mendapatkan aplikasi yang sudah lama tenar ini, sangatlah mudah karena anda bisa mendownloadnya gratis di google playstore. Blackberry messenger selain menawarkan kemudahan chat, anda juga bisa menikmati layanan calling sesame pengguna blackberry messenger. Dan anda pun bisa memberikan identitas akun blackberry messenger anda untuk disinvite pengguna lain dengan pin yang khusus diberikan ketika anda sign up ke dalam aplikasi ini.

4. Facebook Messenger

Selain ketiga apliaksi diatas, facebook messenger juga merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik. Hal ini dikarenakan facebook sendiri merupakan sebuah laman jejaring sosial yang sangat terkenal di hampir seluruh penduduk dunia. Dengan aplikasi ini, anda pun bisa mengirim pesan melaui inbox facebook secara cepat dan  mudah, tanpa perlu terlalu lama menunggu loading. Dan aplikasi ini pun sudah bisa didapatakan di berbagai macam platform secara gratis.

Baca Juga:
Itulah beberapa aplikasi chatting terbaik untuk anda para pengguna android. Jadi untuk mengirim pesan dan berinteraksi dengan orang orang sekitar maupun jauh, kini anda pun sudah tidak perlu kesulitan lagi. Semoga bermanfaat.

Ini Dia Aplikasi Chat Android Terbaik dan Terpopuler 2016 Rating: 4.5 Posted By: Unknown

0 komentar: