4 Game RPG Android Gratis Terbaik Paling Seru

4 Game RPG Android Gratis Terbaik - Selain para pengguna smartphone menggunakan HP nya untuk berbagai aktifitas seperti browsing, chatting aktaupun telfon maupun sms, banyak sekarang para pengguna smartphone yang memang mengguakannya untuk bermain game. Dengan fenomena demikian, banyak sekali developer game yang menciptakan game-game terbaik sebagai bentuk inovasi untuk menarik para pengguna smartphone agar mau mendownload game ciptaannya.

Dengan mendapatkannya secara gratis tentunya semakin menambah minat para gamers untuk mendwonloadnya. Untuk sekarang, banyak sekali game RPG yang bisa didapatkan secara gratis. Memang banyak sekali game RPG yang ada di playstore, akan tetapi mencari game RPG dengan rating yang baik minimal 4,0 memang sulit. Dan berikut ini merupakan referensi 4 game RPG Gratis Terbaik yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda.

4 Game RPG Android Gratis Terbaik


game blood and blade

Game ini bercerita tentang bajak laut dengan para monster-monsternya. Dengan genre RPG game ini mengangkat genre Arcade. Anda yang memang menggandrungi game-game yang bernuansa petualangan, sangat disarankan untuk mencoba game dengan karakter monster ini. Dan lebih hebatnya lagi, tidak perlu smartphone android dengan spesifikasi tinggi, anda yang memiliki smartphonedengan spesifikasi android v2.3 pun bisa menikmati game ini.


game dark legends

Dengan membutuhkan memori internal 13MB, dan juga dukungan sistem operasi android v2.2 anda bisa memainkangame bergenre RPG ini secara gratis. Cerita dari game ini adalah menceritakan seorang vampire. Jadi anda yang memainkan game ini berasa menjadi seperti seorang vampire yang bertarung dengan para demonds dan wolves. Game ini laris manis terbukti sudah di download 1 juta kali oleh para pengguna android.


game dragonsoul

Game yang memiliki latar ini memiliki banyak karakter dan juga selain itu, anda tidak akan bosan karena senjata yang digunakan juga beragam macamnya. Anda pun bisa bertarung dengan pemain yang lainnya karena di game ini terdapat fitur battle. Game ini mendapat rating cukup tinggi yaitu 4,0 walaupun memang belum lama rilis untuk akhir-akhir ini. Smartphone yang mendukung untuk aplikasi game ini adalah smartphone dengan sistem operasi android v4.0.


game guardian hunter

Game RPG Gratis selanjutnya adalah Guardian Hunter. Game ini memiliki jalan cerita anda berperan sebagai kesatria yang sedang berperang melawan monster-monster. Game yang merupakan hasil dari developer NHN Entertainment Corp ini memiliki grafik-grafik yang unik dan beda dari yang lainnya. Rating yang didapatkan dari game asal korea selatan ini pun tinggi yaitu 4,5. Ini menandakan memang banyak yang gemar mendownload dan bermain Guardian Hunter. Untuk mendapatkan aplikasi ini, perangkat smartphone anda harus minimal bersistem android versi 2,3 keatas. Dan juga dengan kapasitas memori yang cukup besar yaitu 38 MB.

Nah itulah 4 game RPG gratis dan terbaik untuk anda para pengguna android. Anda bisa memainkan nya sendiri maupun adu duel bersama teman yang lainnya. Selamat mencoba game bergenre RPG ini dan semoga bermanfaat.

4 Game RPG Android Gratis Terbaik Paling Seru Rating: 4.5 Posted By: Unknown

0 komentar: