FotoRus Aplikasi Selfie Edit Foto Kolase Terbaik Android

FotoRus Aplikasi Edit Foto Kolase Terbaik Android - Setelah beberapa bulan ini saya tidak membuat artikel mengenai fotografi atau lebih tepatnya fotografi ponsel. Saya menemukan beberapa aplikasi baru yang unik yang berbeda dari aplikasi lainnya. Banyak aplikasi fotografi yang bermunculan seperti b612, kamera 360, Photo Grid dan masih banyak lagi. Namun lama-kelamaan mungkin yang ditawarkan beberapa aplikasi tersebut terkesan sudah biasa dan “hambar”. Banyak para pengguna android yang masih berusia remaja yang membuat berbagai foto unik dan berbeda dari lainnya dengan menambahkan efek-efek yang bisa dibuat oleh kamera professional. Namun kita dapat membuat foto unik dengan memanfaatkan aplikasi yang akan saya bahas di bawah ini.

FotoRus - Foto Kolase Editor

PhotoRus dapat menjadi pilihan anda dalam mengunduh aplikasi selfie terbaru. Anda dapat melihat gambar di bawah ini terlebih dahulu. Gambar dibawah ini tampak unik dan cukup menakjubkan untuk dapat mengedit foto anda. Fungsi aplikasi ini antara lain yaitu Photo filter yang membuat foto anda lebih sempurna, Fitur Kolase yang membantu membuat kolase pada foto anda dengan banyak pola, frame dan grid foto, dan anda juga dapat menambahkan teks dalam foto dengan menggunakan berbagai font yang berbeda. Banyak efek unik yang dapat kamu tambahkan agar fotomu makin tampil berbeda dan bagus.


Fitur-Fitur Foto Rus :

Collage
Anda Dapat membuat berbagai jenis foto dengan berbagai karya dengan semua kolase dalam aplikasi ini.

Sticker
Anda dapat menambahkan berbagai sticker lucu kedalam foto anda agar foto anda menjadi lebih berwarna

Fitur Editing
Anda dapat mengedit foto anda seperti filter, text dan berbagai efek editing lainnya.

Kecantikan
Aplikasi ini dapat membuat dirimu menjadi lebih tampak sempurna saat selfie. Anda dapat menghapus noda dalam foto, dan menghilangkan berbagai objek lain di foto.

Album rahasia
Anda dapat membuat album rahasia agar privasi anda lebih terlindungi
FotoRus
Anda dapat merasakan bagaimana mudahnya mengunggah foto ke instagram tanpa harus melakukan crop. Kan pernah saat kita ingin upload foto eh malah harus crop dan fotonya malah tambah kecil. Hal ini tidak akan terjadi jika anda menggunakan fotorus.
FotoRus
Ada banyak pilihan efek yang dapat anda coba. Anda dapat melihat foto di atas yang sangat bagus karena latar belakang adalah kota penuh dengan cahaya dan efeknya juga menggunakan efek cahaya.

Anda dapat melihat foto di atas yang telah di edit menggunakan frame air menetes. Sangat menakjubkan bukan ? anda mungkin dapat mengambil foto saat sunset dan menggunakan frame tersebut maka mungkin akan tampak lebih menakjubkan, hehe.
FotoRus
Dalam aplikasi FotoRus juga terdapat fitur filter, jadi anda dapat menyesuaikan dan menambahkan filter yang tepat bagi foto anda seperti pada foto di atas.
FotoRus
Nah, fitur layout menurut saya sudah banyak digunakan wanita saat mengunggah foto di internet, biasanya kotak-kotak, bener kan ? Kalau di FotoRus kamu dapat memilih berbagai layout yang cantik dan tepat untuk foto cantik kamu ada banyak layout yang dapat kamu coba.
FotoRus
Seperti gambar diatas, kamu dapat menambahkan kata-kata dengan berbagai font menarik yang akan mempercantik foto kamu.

FotoRus merupakan aplikasi foto yang bagus, terutama fitur layoutnya. Semoga akan bermunculan berbagai aplikasi edit foto lain yang bisa saya bahas. Sekian artikel saya kali ini mengenai aplikasi edit foto unik, terbaik, terbaru di android. Semoga bermanfaat.

FotoRus Aplikasi Selfie Edit Foto Kolase Terbaik Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: