Download Facebook Lite Untuk Akses Facebook Lebih Cepat dan Ringan

Bagaimana caranya agar dapst bermain facebook lancar, hemat kuota dan tidak lag.

Banyak orang yang memilih untuk bermain facebook melalui browser, dan tidak melalui aplikasi facebook karena aplikasi facebook yang berat dan boros kuota dan baterai. Orang-orang biasa menggunakan UC Browser, Opera Mini, Chrome dan mungkin browser bawaan android.

Ini karena aplikasi facebook yang benar berat. Namun jika kita menggunakan facebook lite, kita akan lebih cepat mengakses facebook, lebih cepat upload foto dan masih banyak lagi.

Facebook lite sebenarnya dibuat untuk orang-orang yang lingkungannya belum 3G atau masih 2G. Lingkungan yang belum mendukung sinyal 3G di Indonesia masih banyak maka mungkin facebook membuat aplikasi tersebut untuk mempermudah akses facebook walaupun dengan sinyal 2G.

Walaupun diperuntukan untuk handphone 2G atau lingkungan yang tidak mendukung 3G atau sulit sinyal, handphone kita yang sinyalnya bagus juga dapat menggunakan aplikasi facebook lite, aplikasi ini berfungsi sangat baik di handphone yang sinyalnya 3G sekalipun. Jadi kalian dapat dengan mudah terkoneksi dan on line di facebook tanpa takut boros baterai, boros kuota, lag atau berbagai masalah lainnya.

Cara download facebook lite juga sangat mudah. yaitu :

Buka link https://m.facebook.com/lite/ di browser ponsel anda seperti Opera mini, UC Browser, Chrome dan lain-lain dan anda akan melihat halaman seperti di bawah ini.

Klik Unduh, dan anda akan mulai mengunduh file android package atau APK (installer facebook lite) yabg ukurannya hanya 400 kb.

Klik Unduh, dan anda akan mulai mengunduh file android package atau APK (installer facebook lite) yabg ukurannya hanya 400 kb.

Klik Simpan untuk menyimpan file yang akan di unduh
Tunggu proses pengunduhan
Setelah selesai mengunduh file facebook lite, buka filenya di unduhan lalu klik tombol pasang seperti gambar di bawah ini.

Sekian artikel saya kali ini mengenai facebook lite, semoga bermanfaat.


Download Facebook Lite Untuk Akses Facebook Lebih Cepat dan Ringan Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: