Cara Mendapatkan Pemberitahuan Notifikasi Banyak Email Dalam Satu Aplikasi Android

Cara Mendapatkan Pemberitahuan Notifikasi Banyak Email Dalam Satu Aplikasi Android - Sebenarnya saya bingung mau memberi judul apa artikel ini, hehe apakah bagaimana cara mendapatkan beberapa notifikasi beberapa email dalam satu aplikasi atau bagaimana, hehe. Banyak dari kita yang bekerja masih menggunakan email, email. memang sangat penting bagi kita untuk mendapatkan pemberitahuan, untuk registrasi saat mendaftar di situs-situs jejaring sosial, untuk berkirim surat dengan rekan dan masih banyak lagi fungsi email.

Pentingnya email membuat banyak orang memiliki lebih dari dua email. Seperti saya yang memiliki lebih dari 10 email sejak saya mengenal internet, namun sekarang email yang saya gunakan hanya dan terus aktif hanya sekitar 4 email.

Kemudian saya berfikir bagaimana cara mendapatkan pemberitahuan 4 email sekaligus dalam satu aplikasi, jadi saya tisak perlu repot mengunduh banyak aplikasi untuk dapat mendapatkan pemberitahuan.

karena saya menggunakan beberapa situs yang berbeda seperti email dari yahoo, email hotmail, email dari Gmail dan masih banyak lagi tentu akan memberatkan ponsel saya apabila saya harus mengunduh pembaca email yang berbeda beda.

Kemudian saya mencoba menggali fitur dari aplikasi email bawaan android dan ternyata saya dapat menerima pemberitahuan 4 email yang berbeda platform dalam satu aplikasi.

Pertama buka aplikasi Email bawaan android anda.

Kemudian akan tampil jendela baru yanv akan menampilkan email-email anda. kemudian tap tombol "pilihan" pada andeois anda dan klik pengaturan


Kemudian anda akan di bawa ke halaman setelan seperti gambar di bawah ini. dan klik tambahkan akun untuk menambahkan alamat email baru

Lalu isu form yang tersedia berdasarkan alamat email dan kata sandi anda.

Setelah .emasukan email dan kata sandi klik atau tap tombol "Berikutnya". Kemudian anda akan dibawa ke jendela baru yang tampilanya seperti gambar di bawah ini kemudian klik tombol "Berikutnya"
Setelah itu, akan ada pemberitahuan bahwa akun anda sudah siap dan email anda akan segera tiba seperti gambar dibawah ini, kemudian klik tombol "Berikutnya"

Setelah itu tunggu sebentar sampai proses sinkronasi selesai dan rmail anda akan tampil seperti gambar di bawah ini
Nah, itulah cara saya mendapatkan pemberitahuan beberapa email sekaligus dalam satu aplikasi. Simak terus artikel selanjutnya mengenai bervagai cara lain mengenai android hanya di bloggersakti. Semoga bermanfaat.

Cara Mendapatkan Pemberitahuan Notifikasi Banyak Email Dalam Satu Aplikasi Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: