Makalah Lengkap Sistem Kemudi

Makalah Lengkap Sistem Kemudi - Berawal dari beberapa minggu yang lalu, saya diberi tugas oleh Guru saya. Saya disuruh untuk mencari informasi mengenai sistem kemudi dan kemudian dibuat menjadi makalah. tentu ini merupakan tugas yang cukup berat. Kemudian di hari minggu saya mengerjakan makalah ini dari jam 9 pagi sampai sore di sekolah, maklum disekolah kan ada wifi gratis dan membuat saya ingin memanfaatkan fasilitas tersebut.

Makalah lengkap tentang sistem kemudi yang saya buat ini bisa dibilang lengkap karena saya buat dengan susah payah dari jam 9 hingga sekitar jam 2, hehe maklum sambil liat video silat di youtube. Makalah yang saya buat ini berisi, pendahuluan, rumusan masalah, tujuan penulisan laporan, dan landasan teori yang diisi dengan informasi-infromasi mengenai sistem kemudi.

Makalah yang saya buat ini berjumlah 13 lembar yang berisi informasi dalam bentuk tulisan, gambar-gambar mengenai komponen-komponen sistem kemudi baik yang animasi ataupun tampang asli dari komponen tersebut.

Silahkan klik link Makalah Lengkap Sistem Kemudi untuk dapat mengunduh file-nya melalui Mediafire.

Mulai dari jenis-jenis sistem kemudi manual, jenis-jenis rack dan pinion, sistem kemudi yang sudah power steering, prinsip kerja power steering, cara kerja electronic power steering, komponen sistem kemudi seperti steering coulumnm, steering gear, steering gearbox, steering linkage dan masih banyak lagi keterangan-keterangan yang saya buat dalam makalah yang saya tulis dengan susah payah ini. Saya ingin membagikan makalah yang saya buat ini agar semoga dapat bermanfaat bagi kalian dan tidak menjadi mubazir yang hanya saya simpan di laptop saya, alangkah lebih baik jika saya dapat membagikan ilmu dan informasi kepada kalian yang membutuhkan informasi dan haus akan informasi. Semoga bermanfaat

Makalah Lengkap Sistem Kemudi Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: