Game Metal Slug 2 dan 3 Terbaik Untuk Android

Kumpulan Game Metal Slug 2 dan 3 - Kali ini saya akan membahas kumpulan game metal slug terbaik yang dapat anda install di android anda. Saya membuat artikel ini karena prihatin tidak adanya atau tidak tersedianya game metal slug untuk pc dan game yang "benar-benar" seperti metal slug di android yang seperti pada Play Station. Saya dan teman-teman saya begitu menyukai game sederhana dua dimensi ini dan selalu memainkannya saat istirahat. Apalagi di metal slug 3 kita dapat bermain bersama teman kita secara multiplayer melalui koneksi bluetooth.

Saya sangat beterimakasih kepada pencipta game metal slug yang sudah menciptakan game sederhana yang sangat seru ini. Walaupun di android sudah banyak game-game baru namun saya lebih menyukai game metal slug karena lebih mudah dimainkan dan seperti pada play station.

Seperti apa suasana peperangan di game Metal Slug ?
Peperangan di game metal slug tidaklah sulit dan mengerikan, namun peperangan dalam game ini sangat seru dan membuat kita kadang kaget, shock karena semua persenjataannya sangat berbeda. Perilaku dari musuh kita seperti tentara musuh, zombie, mummy, rakyat biasa juga berbeda dan sangat lucu.
Apa Itu Game Metal Slug
Metal Slug adalah game peperangan pistol dan machine gun dan berbagai senjata lain. Game ini dikembangkan dan dirilis oleh perusahaan bernama Nazca yang kemudian diterbitkan oleh SNK. Pada awalnya game ini dirilis pada tahun 1996 untuk platform Neo Geo MVS. Game ini dikenal secara luas karena game ini sangat lucu dan tidak seperti game lain.

Pemain dapat melawan musuh dengan menembakkan berbagai senjata dan bom, saat dalam perjalanan, biasanya akan ada suatu karakter kakek-kakek atau tawanan perang yang bertingkah lucu. Jika kita mendekati kakek-kakek tersebut biasanya akan diberi hadiah berupa senjata atau item-item tak terduga lainnya. Dalam game metal slug, tiap level akan ada bos yang sulit untuk dikalahkan, setelah pemain berhasil melawan tentara musuh maka akan ada bos yang akan menyerang anda, anda harus melawan dan mengalahkan tiap bos yang memiliki berbagai kemampuan yang dapat membuat anda kehilangan nyawa. Dalam perjalanan kadang akan ada kendaraan yang dapat anda naiki seperti helikopter, pesawat jet, tank dan kendaraan unik dan lucu lainnya.

Ada Berapa Level di game Metal Slug ?
Tergantung dari Metal Slug versi berapa, untuk Metal Slug 3 jumlah levelnya ada 5 kalau tidak salah. dan untuk Game Metal Slug 2 saya baru saja akan memainkannya, hehe jadi belum bisa kasih review buat kalian.

Game Metal Slug 2 dan 3 Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: