Game Balap Kapal Boat Terbaik Untuk Android

Game Balap Kapal Boat Terbaik Untuk Android – Saya terinspirasi untuk membuat artikel ini adalah karena kemarin saya melihat film Waterworld di televisi yang berisi tentang dunia yang telah dilapisi oleh air. Game balap kapal boat mungkin tidak biasa bagi para gamer android. Mungkin kalian biasa bermain balap moto GP, balap mobil, motor trial, balap lari dan berbagai game balapan lainnya.
Kali ini kalian dapat mencoba game balap kapal boat terbaik untuk android yang merupakan game yang tentunya memberikan sensasi baru yaitu balapan dalam air. Game yang akan saya bahas bernama Power Boat Racing 3D yang tidak sengaja saya temukan saat mencoba mencari game-game populer di google play. Anda dapat membaca ulasan dari game seperti pada gambar di bawah ini.
Powerboat Racing 3D
Kapal-kapal boat dalam game ini didesain sangat moderen dan anda dapat berlomba dengan boat tersebut melawan musuh. Game ini memiliki berbagai efek visual dan audio dalam permainan yang menakjubkan dan anda dapat saling balapan dengan kecepatan yang sangat tinggi di danau atau sungai dan anda dapat mencapai garis finis dengan kecepatan tinggi untuk dapat mencapat garis finis dengan waktu yang singkat.
Anda dapat melihat beberapa gambar tampilan dari game balap kapal boat pada beberapa gambar di bawah ini.
clip_image001
Efek dalam game ini bagus seperti latar yang alami, efek percikan air dan kapal boat yang keren
clip_image002
Anda dapat memacu kendaraan boat anda dengan kecepatan sangat tinggi, dan efek dalam game ini saat pemain memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi juga sangat bagus seperti gambar diatas
clip_image003
Anda dapat melakukan upgrade kendaraan boat anda sesuai dengan yang anda inginkan. Anda harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknnya untuk dapat melakukan upgrade kendaraan anda secara maksimal. Jadi semakin anda upgrade kendaraan anda maka laju boat akan semakin kencang.
Fitur Game Powerboat Racing 3D
1. Ada 8 tahap dan 40 lebih tingkatan berbeda dalam game yang tentunya tidak akan mudah membuat anda bosan karena terdapat banyak tingkatan.
2. Anda akan mendapatkan koin saat memenangkan permainan dan anda dapat membelanjakan koin tersebut untuk melakukan upgrade kendaraan boat yang anda miliki
3. Anda dapat bermain multi player hingga 4 orang, jadi akan sangat seru karena anda dapat bermain secara multi player
4. Grafis game yang 3D yang membuat segala hal dalam game ini sangat realistis saat dimainkan seperti suasana di alam yang sebenarnya seperti efek percikan air dan efek-efek menakjubkan lainnya.
Cara memainkan game ini sangat mudah, anda tinggal :
1. Memiringkan handphone android anda untuk mengarahkan perahu sesuai jalan atau medan menuju garis finis
2. Tekan tombol gas yang ada di kanan bawah layar untuk mempercepat kapal boat anda
3. Sentuh rem pada bagian kiri bawah layar untuk memperlambat laju kapal boat anda
4. Tentunya game yang mudah untuk dimainkan seperti ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi baru dalam bermain game balapan.
Sekian artikel saya kali ini mengenai game balap kapal boat terbaik untuk android, mungkin masih banyak jenis game balap yang latar belakangnya dilakukan di air yang dapat anda share melalui komentar. Nantikan terus berbagai game balap, laga dan berbagai jenis game terbaik lainnya. Semoga bermanfaat




















Game Balap Kapal Boat Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: