Game Tembak Perang Terbaik Untuk Android

Game Tembak Perang Terbaik Untuk Android - Game peperangan memang tidak akan pernah ada habisnya karena para pembuat game mulai dari yang terkenal seperti Gameloft hingga berbagai pembuat game lain yang berusaha membuat game peperangan terbaik yang bisa dibuat. Game perang bukanlah hanya soal menembak melainkan kita harus bisa bermain strategi, otak harus dimainkan agar supaya bisa menang melawan berbagai musuh dan dapat mendapatkan sensasi sebenarnya seperti berada dalam peperangan sungguhan.

Ya sahabat BloggerSAKTI,com mungkin ada banyak pilihan game FPS di internet namun akan saya pilihkan beberapa game perang terbaik berdasarkan kualitas grafis, kontrol spesifikasi dan masih banyak lagi dan yuk kita mulai dari game perang pertama mulai dari dibawah ini.


Modern Combat 5: Blackout

WOW game buatan gameloft memang luar biasa, dari gambar tampilan game ini sudah dapat dipastikan bahwa grafisnya sudah bagus dan bahkan mirip game di komputer gitu, hehe. Game ini dibuat untuk handphone dengan spesifikasi tinggi agar mampu menjalankan game ini dengan lancar dan jika kamu merasa punya handphone mahal dengan spesifikasi tinggi kamu bisa coba rasakan sensasi perang di Modern Combat 5.

Kamu dapat berperang secara multiplayer dengan pemain dan kelompok lain melalui koneksi internet dan ini adalah kabar baik karena kamu tidak melawan robot lagi melainkan melawan manusia sungguhan dengan berperang dalam game.

Perang sendiri tanpa teman juga dapat kamu lakukan di game ini dan kamu akan berada di dunia yang kacau dan kamu harus membersihkan berbagai teror untuk mencari dan melaan orang yang berusaha menghancurkan dunia dalam game

Pilihlah senjata sesuai dengan yang kamu inginkan seperti senjata berat atau Heavy Gun, Sniper dann berbagai peralatan berupa senjata atau pendukung lainnya agar kamu dapat melawan musuh dengan mudah

Fitur chat juga sangat membantumu dalam mengatur strategi dengan kawan melalui fitur obrolan dan leaderboard menunggumu untuk berada di tingkat teratas dalam game dan kamu dapat memenangkan dan mendapatkan berbagai hadiah yang akan bermanfaat untukmu didalam game. Senjata dapat kamu dapatkan dengan menggunakan XP, XP juga berpengaruh untuk menaikanmu ke level yang lebih menantang selanjutnya dan kamu dapat menggunakan aksesoris hadiah atau apapun yang telah kamu beli untuk berperang.

Kontrol dan navigasi dalam game diciptakan mudah agar kamu dapat berperang dengan mudah dan tidak sulit dalam melawan musuh dan kamu juga dapat mengubah letak tombol menjadi lebih mudah dan dapat kamu sesuaikan sesuai dengan yang kamu inginkan. Jalan cerita dalam game juga akan menambah suasana peperranganmu semakin menantang kamu dapatt pergi dari Tokyo hingga menuju Venesia dan kamu dapat memainkan misi khusus, jadi seolah-olah kamu menjadi pasukann khusus dann semua itu didukung oleh tampilan grafis yang nyata, musik dan berbagai suara yang mendukung peperanganmu menjadi semakin nyata.








N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Game FPS ini dapat menjadi pilihan anda, terutama yang spesifikasi handphone anda minim. Dengan RAM 512 kamu sudah dapat memainkan game tembak-tembakan perang ini. Kelebihan game ini yang kamu harus tahu adalah alur cerita yang bagus yaitu ketika manusia yang pergi dari bumi di masa lampau dan akhirnya kembali lagi ke planet Bumi. Dalam game ini kamu harus berjuang di berbagai level yang latar belakang permainannya berada di ruang angkasa di galaksi lain dan bumi yang hancur. Senjata dan kemampuanmu dalam game juga bagus yaitu kamu dapat berlari, menembak dan menggunakan robot untuk dapat mengalahkan musuh

Kamu juga dapat bermain secara multiplayer dan setiap kamu menang maka kamu dapat memenangkan poin untuk membeli aksesoris dan mungkin senjata untuk menunjang dan mempermudahh kamu dalam memenangkan permainan perang! Wah pokoknya WOW game ini, apalagi ada testimoni bahwa game ini lancar dimainkan di perangkat yang RAM-nya hanya 512 Mb.

Yuk kita lihat seperti apa tampilan game perang N.O.V.A 3: Freedom Edition :






Iron Man 3 - Game Resmi

Iron Man merupakan tokoh fiksi yang sudah dibuat filmnya. Iron Man adalah robot yang didalamnya dikendalikan oleh manusia bernama Tony Stark. Game ini cocok untuk anda yang suka super hero namun juga suka tembak-tembakan, peperangan dalam melawan berbagai jenis musuh. Kalian juga bisa terbang layaknya berperan sebagai Iron Man sungguhan.

Yuk kita lihat seperti apa tampilan dari game Iron Man 3 Buatan Gameloft ini:





FRONTLINE COMMANDO: WW2

WOW, buat kamu pecinta game perang yang menceritakan tentang perang dunia kedua maka game ini akan sangat cocok buat kamu. Sasana bersalju di eropa dan tank-tank dan tentara dengan seragam khasnya akan membuat kamu terbawa kedalam sensasi peperangan menggunakan berbagai senjata seperti pelontar geranat, sniper dan senapan mesin lainnya.

Kelebihan game ini adalah kualitas grafis game yang sudah 3D, anda juga dapat menggunakan berbagai senjata klasik masa perang pada perang dunia kedua dan yang paling penting adalah anda harus mengatur strategi agar dapat melawan musuh dengan berbagai senjata yang anda miliki dan pastikan handphone anda kuat dan mampu untuk memainkan game perang dunia ini.

Yuk kita lihat tampilan dari game Frontline Commando: WW2 :





Sekian artikel saya kali ini yang membahas game perang terbaik untuk android dan simak terus artikel lainnya dengan like fanpage Android Tutorial. Semoga bermanfaat.

Game Tembak Perang Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: