Game Horror Terbaik Untuk Android

Game Horor Terbaik Untuk Android – Bicara soal yang horor-horor tentu tidak akan pernah membosankan untuk dibahas, karena banyak cerita rekayasa ataupun “katanya” nyata yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Ya saya tidak ingin menakut-nakuti anda yang sebenarnya hanya ingin main game, namun saya akan membahas game android yang paling beda dari yang lain dan gak seperti sebelumnya yang bicara soal game lainnya namun sekarang saya akan membahas berbagai game horor terbaik untuk android.

Kumpulan Game Horor Terbaik Untuk Android :

Slendrina:The Cellar (Free)

Berdasarkan rating dan tanggapan orang lain yang sudah pernah memasang game ini pada handphone androidnya. Dalam game ini anda harus menemukan 8 buku lama yang hilang di ruang bawah tanah yang sangat gelap dan mungkin ada sesuatu yang menakutkan yang akan anda temui, hiiiii, hehehe sangat menakutkan ya. Anda juga harus menemukan beberapa kunci untuk membuka pintu, ya mungkin anda akan tergesa-gesa untuk keluar karena akan ada hal menakutkan yang bisa berada dimana saja. Kelebihan game ini menurut saya adalah navigasi yang mudah dan terdapat level, jadi mungkin akan ada tingkat kesulitan tertentu di tiap level yang anda mainkan. Berikut tampilan Game Slendrina The Cellar :





Forest 2

Haha game nomor dua ini menurut saya lebih bagus dari game di atas, Game ini bercerita tentang hantu yang berada di hutan, cahaya yang minim membuat suasana semakin mencekam dan hantunya seperti hantu lokal lho haha saya gak mau menyebutkan hantu apa itu. Latar tempat permainan ini juga mendukung sekali dan menambah kesan seram dan mungkin anda akan menemui lambang-lambang tertentu yang akan anda temui. Dalam game ini anda harus berlari menghindari hantu dan menemukan cara untuk menghalau hantu, hehe seru bukan? Gubuk dan hutan berhantu siap menghiasi androidmu! Berikut tampilan dari game Forest 2 :




Five Nights at Freddy's 3 Demo

Game yang satu ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan hal yang mengagetkan. Menurut orang-orang yang telah menggunakan dan memainkan game ini sebenarnya boneka tak terlalu menyeramkann namun saat sedang bermain akan ada boneka yang mengagetkan anda, hehe pacu jantung ya ? haha. Permainan ini juga sangat sederhana dan berikut tampilan game Five Nights at Freddy’s 3 Demo :


Eyes - the horror game

Ya film Eyes memang sangat menakutkan mengagetkan dan super lengkap karena menurut para pengguna game ini yang telah merasakan sensasi menakutkan dan bahkan melempar handphone mereka dan ada juga yang berkomentar dia tidak bisa melempar handphone-nya karena handphone mahal. Dalam game ini anda akan disuruh untuk menemukan dan mengambil berbagai benda untuk anda kumpulkan dann juga menemukan lambang mata, jadi semakin banyak anda dapat menjalankan perintah dalam game maka anda akan dapat meraih skor tertinggi yang anda mampu. Kontrol game ini juga sangat mudah dan tentunya tidak akan membuat anda bosan karena yang horor dan penuh misteri akan sangat digemari apalagi yang mengagetkan haha dan usahakan main game di kasur dan bila kaget dan menjatuhkan handphone maka handphone anda tetap aman jika terlempar dan bila anda bingung dengan arena dalam game maka anda juga dapat membuka peta. Berikut tampilan game Eyes The Horror Game :




Haha itulah beberapa game mengerikan, mengagetkan dan berhantu haha. Semoga bermanfaat.

Game Horror Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

1 komentar:

Drakor Bagus mengatakan...

Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...