Game Golf Terbaik Untuk Android

Game Golf Terbaik Untuk Android - Tidak bosan-bosan saya membahas permainan android terbaik untuk anda, sekarang saya membahas permainan bola golf terbaik untuk android. Golf adalah permainan yang enak dimainkan, dulu saya menyukai game golf buatan game house karena waktu itu saya memainkan game-game ringan seperti game house di komputer pertama saya. Dijaman yang serba moderen dan serba bisa seperti sekarang ini kita tidak perlu memainkan permainan golf di komputer lagi, kita dapat memainkan permainan yang memerlukan ketelitian dan kesabaran ini hanya menggunakan ponsel android yang kita miliki.


Apa Itu Golf ?

Permainan golf adalah permainan yang mengasyikan dan seru, golf merupakan permainan diluar ruangan yang dimainkan oleh perorangan atau tim  yang berlomba-lomba memasukan bola kedalam lubang yang ada di lapangan golf dengan memukul bola paling sedikit. Bola golf dipukul menggunakan stik golf (klab). Permainan bola golf adalah permainan yang tidak memiliki bentuk lapangan standar atau bentuk lapangan yang tetap, jadi tiap lapangan memiliki perbedaan dan desain tersendiri yang biasanya terdapat 9 sampai dengan 18 lubang.

Kumpulan Game Golf Terbaik Untuk Android :

Golf Star™

Golf star adalah game golf populer untuk android. Game ini memiliki kualitas grafis yang realistis dan simulasi permainan yang nyata gameplay yang menggunakan basis fisika dan anda dapat bermain dengan pemain golf dari seluruh penjuru dunia.
Golf Star

Golf Star

Berikut Fitur dan Kelebihan Game Golf Star :

  1. Grafik yang bagus dan menggunakan basis fisika, basis fisika seperti efek grafitasi dan efek-efek lain yang membuat anda seperti bermain golfi di dunia nyata.
  2. Efek yang nyata dalam permainan, efek tinggi medan, sudut bola dan dampak angin dan suhu udara dan faktor lain dapat anda rasakan dalam game golf ini sehingga seperti bermain golf di dunia nyata.
  3. Kemampuan dan keterampilan bermain golf profesional, anda dapat menggunakan dan memilih jenis pukulan atau tembakan ke bola golf seperti fade shots, draw shots dan chip shots.
  4. Ada 3 mode permainan yang berbeda, dalam game ini anda dapat memilih mode karir yaitu anda bermain secara single player dan quest atau anda dapat bermain dan bersaing di NPC Tournament. 1:1 Match Mode yaitu anda dapat bersaing melawan pemain golf dari seluruh dunia. Online Match Mode yaitu anda dapat bermain melawan hingga 10 pemain lain secara online, jadi anda dapat melawan pemain golf lain di seluruh penjuru dunia.
  5. Anda dapat menambahkan teman untuk bermain dan bersaing bersama teman anda
  6. Anda dapat bermain dan mendapatkan peringkat untuk mendapatkan piala
  7. Turnamen baru setiap minggu dan anda dapat mendapatkan hadiah jika anda berhasil memenangkanya
  8. Anda dapat mengumpulkan pakaian dan aksesoris dan ada 3 karakter berbeda dan tentunya anda dapat memilih karakter sesuai dengan keinginan anda

World Golf Tour Game

Game di urutan nomor dua ini dapat menjadi pilihan anda jika anda tidak tertarik dengan game golf yang pertama yaitu Golf Star. Game World Golf Tour Game adalah game 3D dengan berbagai fitu dan kelebihanya.
World Golf Tour Game

World Golf Tour Game

Berikut Fitur dan Kelebihan Game World Golf Tour Game :

  1. Multiplayer, anda dapat berkompetisi dengan teman atau pemain lain, anda juga dapat melakukan live chat
  2. Pemain tunggal dengan 18 lubang dan 9 lubang
  3. Turnamen gratis dan turnamen yang disponsori, anda dapat mengikuti Virtual PGA Championship yang hadiah utama kejuaraan PGA, Virtual AS Terbika yaitu hadiah utama perjalanan ke U.S. Open Championship dan turnamen-turnamen lainya
  4. Anda dapat memilih peralatan golf gratis
  5. Jenis pukulan golf yang realistis dan seperti di dunia nyata seperti pukulan punch, pukulan penuh, pitch, flop, putt
  6. Anda dapat mengundang teman anda untuk bermain dan berlomba bersama anda dalam permainan multiplayer
  7. Anda dapat bergabung dengan klub negara

Golf Championship

Permainan golf yang satu ini menurut saya sangat cocok untuk anak-anak karena tampilan karakter dan latar yang seperti kartun. Game ini memiliki grafis 3D yang realistis dan nyata dengan gameplay berbasis fisika. Game ini sangat menantang dan menyenangkan untuk dimainkan.

Golf Championship

Golf Championship

Berikut Fitur dan Kelebihan Golf Championship :

  1. Terdapat 3 mode permainan yang berbeda yaitu mode piala club, mode permainan mini dan mode pariwisata
  2. Latar permainan yang nyata dengan efek fisika
  3. Anda dapat membuat avatar dengan pakaian adat sesuai dengan keinginan anda
Sekian artikel saya kali ini yang membahas permainan golf terbaik untuk android, simak terus game-game lainya hanya di bloggersakti.com. Semoga bermanfaat.

Game Golf Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: