Game Naruto Terbaik Untuk Android

Game Naruto Terbaik Untuk Android - Naurto memang animasi yang sudah sangat terkenal, apalagi di bulan april ini ada salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan Naruto hingga episode yang belum pernah di putar sebelumnya. Bahkan demam naruto merebak hingga twitter sehingga naruto sempat menjadi trending topic beberapa waktu yang lalu. Lalu apakah kamu tertarik dengan game dengan tema naruto ? apalagi kebanyakan orang telah menggunakan ponsel android, tertarik untuk memasang game Naruto di handphone android kamu ? tentunya bila kamu sudah sampai ke artikel ini maka kamu sedang mencari-cari game naruto terbaik yang dapat kamu pasang pada handphone android yang kamu miliki.

Tidak seperti pada komputer yang kualitas game narutonya sudah sangat bagus, menurut saya game naruto di ponsel android masih sangat sederhana karena masih 2D namun bukan berarti game Naruto yang masih 2D menghilangkan keseruan bermain game legendaris yang sudah ada sejak penulis masih kecil, hehe.

Mungkin kalian pernah merasa kebingungan dalam memilih game naruto yang berkualitas dan bagus di internet, kadang kita merasa jengkel karena susah-susah download namun game yang telah kita unduh tidak sesuai dengan harapan. Namun anda tidak perlu khawatir karena saya akan membahas game naruto terbaik yang dapat anda pasang di android anda.

Berikut Kumpulan Game Naruto Terbaik Untuk Android :

Shinobi War

Game ini menurut saya sangat lucu karena karakter dalam game naruto ini berukuran kecil, hehe naruto jadi terlihat sangat kecil namun game ini juga sangat bagus karena bisa mengeluarkan jurus dan berkelahi dengan musuh dalam game naruto ini.
Game Naruto Terbaik Untuk Android

Game Naruto Terbaik Untuk Android

Cara Memainkan Game Shinobi War :
  1. Tekan UP untuk melompat
  2. Tekan tombol A untuk attack atau menyerang
  3. Tekan tombol bawah untuk block atau menangkis
  4. Tekan B untuk mengisi cakra dan masih banyak lagi gerakan khusus yang dapat anda lihat di "Move List" dalam game Shinobi War.
Game ini masih 2D dan game ini tidak sama dengan game di atas. game naruto yang satu ini unik karena anda harus melawan banyak musuh sambil mengumpulkan koin emas. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri dan sangat menantang.

Game Naruto Terbaik Untuk Android

Naruto: The Ultimate Battle

Game Naruto Terbaik Untuk Android
Sumber : http://www.androidfreedownload.net/android-games/action-games/naruto-the-ultimate-battle
Aplikasi naruto yang satu ini tidak saya dapatkan dari play store, tapi di situs lain yang saya dapatkan di internet, Game ini masih 2D namun game ini tetap seru di mainkan dan naruto bisa menyerang dan melawan musuh dengan jurus khasnya. Tentunya masih banyak karakter naruto lain yang bisa anda lawan dalam game ini.


Itulah sedikit dari game naruto yang saya bahas kali ini yang saya tulis untuk menyambut tren Naruto karena banyak rekan saya yang melihat anime jepang ini dan sering juga mereka saling bercerita tentang Naruto di kelas. Saya juga ingin mengingatkan atau bisa disebut saya menghimbau anda agar lebih berhati-hati dalam mengunduh file aplikasi yang berasal selain dari Play Store karena keamanan adalah hal utama apalagi banyak ancaman malware, spyware yang selalu mengintai ponsel android anda. Sekian game tentang Naruto kali ini. Semoga bermanfaat.

Game Naruto Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Move list adanya d mana gan?