Cara Memutar Video FLV MP4 Di Android

Cara Memutar Video FLV MP4 Di Android - Kalian pernah ketika baru membeli ponsel android dan ingin memutar video namun tidak bisa alias gagal ? saya juga pernah namun alhamdulilah saya sudah mengetahui apa masalah sebenarnya tentang mengapa handphone android saya tidak bisa memutar video dengan ekstensi tertentu misalnya FLV, MP4 atau ekstensi lainnya.

Sebenarnya yang tidak bisa memutar bukanlah masalah hardware android melainkan karena aplikasi bawaan handphone tidak kenal dengan ekstensi FLV atau MP4, jadi solusinya kita harus mencari dan memasang aplikasi yang memiliki kemampuan untuk memutar berbagai video dengan berbagai ekstensi.

Berikut Kumpulan Aplikasi Untuk Memutar Berbagai Jenis Video Di Android :

MX Player

MX Player, aplikasi ini saya tempatkan di urutan nomor satu karena saya sendiri juga menggunakan aplikasi ini untuk memutar berbagai video dan tidak pernah saat memutar video terjadi lag. Saya kadang juga share aplikasi ini kepada teman-teman saya saat mereka mengeluh handphone androidnya tidak bisa digunakan untuk memutar video.
MX Player

MX Player

MX Player


Berikut Fitur dan Kelebihan Pemutar Video MX Player :
  1. Anda dapat dengan mudah memperbesar video anda hanya dengan mencubit layar, hehe.
  2. Anda dapat memper cepat film dengan menggeser layar dari kanan ke kiri dan untuk kembali mengulang video dengan menggeser layar dari kiri ke kanan
  3. Anda dapat memperbesar volume suara hanya dengan menggeser layar ke atas dan untuk memperkecil volume hanya dengan menggeser layar dari atas ke bawah
  4. Anda dapat mengunci navigasi MX Player, fungsinya agar jika anda memutar video dan jari anda tidak sengaja menyentuh video maka video tidak akan terhenti atau terganggu jadi anda dapat terus menikmati video dengan lancar
  5. Mendukung banyak format teks film atau subtitle yaitu :
    - DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
    - MicroDVD(.sub)
    - SubRip(.srt)
    - SAMI(.smi) dengan dukungan 'ruby tag'.
    - SubViewer2.0(.sub)
    - TMPlayer(.txt)
    - Teletext dan format lainnya
Itulah alikasi MX Player yang kaya fitur yang dapat anda gunakan untuk memutar berbagai video.

Cara Memutar Video FLV MP4 Di Android Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: