Aplikasi Keyboard Android Terbaik Ringan Terbaru 2016

Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Ringan Terbaru 2016 - Keyboard merupakan bagian penting dari android tentunya kamu tidak suka dengan tampilan keyboard yang seperti itu saja dan membuat kita bosan namun aplikasi keyboard yang sesuai untuk anda tentunya akan membuat handphone androidmu akan tampil beda karena kamu dapat memodifikasi keyboard sesuai keinginanmu.

Saya mendapatkan inspirasi untuk membuat artikel ini juga karena saya beberapa hari yang lalu meminjam ponsel Lenovo teman saya sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat, saya melihat-lihat apa saja kelebihan dan perbedaan dari Jelly Bean dan Kitkat dan saya melihat di ponsel tersebut terpasang foto teman saya di keyboard, dan dalam pikiran saya saat ini adalah mungkin akan bermanfaat untuk orang lain jika saya membuat artikel mengenai cara mudah untuk memasang foto di keyboard. Keyboard juga tidak bisa lepas dari hidup kita di jaman moderen saat ini, kita hampir setiap saat menyentuh keyboard baik pada ponsel android atau ponsel dengan sistem operasi lain dan komputer. kita yang selalu menggunakan keyboard tentu kadang merasa jenuh dengan tampilan keyboard bawaan dari pabrikan yang seperti itu saja dan mungkin anda sudah berkeinginan lama untuk merubah penampilan dari ponsel android anda tersebut. Namun kendala bagi pengguna android adalah kurang update hehe kadang orang yang awam dan baru menggunakan android suka lupa kalau ada Google yang memudahkan kita untuk mencari segala informasi.

Tidak seperti dulu yang memodifikasi android butuh ilmu yang tinggi alias sakti, hehe kita tidak perlu root dan tidak perlu melakukan hal-hal lain yang sulit tentunya sulit untuk orang awam.
Anda sekarang sudah dapat mengubah warna keyboard dengan mudah hanya dengan memasang aplikasi keyboard yang akan saya bahas di artikel ini.

Berikut Kumpulan Aplikasi Yang Dapat Anda Gunakan Untuk Memodifikasi Keyboard :

GO Keyboard

Go Keyboard adalah keyboard yang menawarkan berbagai kelebihan salah satu yang paling ditonjolkan oleh aplikasi ini adalah ada ratusan emoticon yang siap menghiasi setiap chat anda dan ada juga berbagai keyboard dengan tema yang sangat beragam. Jenis font dari GO Keyboard juga sangat beragam yang tentunya tidak akan membuat anda bosan dengan font android yang begitu-begitu saja dan yang terbaik adalah anda dapat menyelipkan foto pribadi anda sendiri agar dapat menghiasi keyboard anda. Jadi keyboard androidmu akan tampil beda daripada yang lain tentunya.
GO KeyboardGO KeyboardGO Keyboard

GO KeyboardGO Keyboard


My Photo Keyboard

Keyboard ini mungkin menjadi pilihan para pengguna android karena siapa sih yang gak pengen melihat foto yang paling berkesan bagi anda di pasang dan akan tampil di keyboard ponsel android anda ? aplikasi seperti ini menurut saya adalah aplikasi yang serupa atau mungkin sama yang di gunakan oleh teman saya. Selain membuat anda tidak bosan untuk mengetik dengan menggunakan keyboard ponsel anda juga dapat memperlihatkan keyboard anda yang ada foto anda kepada teman anda. Pasti rekan anda akan bertanya-tanya kok bisa keyboard bisa di ubah-ubah seperti itu ? dan tentunya mereka akan bertanya kepada anda atau browsing di internet dan siapa tahu rekan anda juga mampir ke blog saya yang sederhana ini. anda dapat mengunduh My Photo Keyboard di Play Store.

Namun My Photo keyboard di tahun 2016 ini gak seperti dulu dan sudah banyak perubahan fitur yang berguna untuk memudahkann kita dalam mengetik dii handphone android. Kita dapat menyesuaikan layout dan lainnya.

Berikut Fitur Dari My Photo Keyboard :

  1. Kita Menulis Hanya Dengan Sekali Swipe, Ya Swipe atau sekali geser ini dapat mempermudahkan anda dalam mengetik karena anda tinggal menggeser ke huruf huruf yang menyusun kata yang anda inginkan seperti gambar di bawah ini. Gak perlu takut kalau beda bahasa karena di My Photo Keyboard anda dapat mengubah dengan mengunduh bahasa yang anda inginkan.
  2. Ada ratusan emotikon yang berwarna-warni yang bisa mewarnai chat anda
  3. Layout atau tata letak keyboard yang dapat anda ubah sesuai dengan keinginan anda, jadi anda dapat menyesuaikan keyboard sesuai dengan yang anda inginkan dan anda akan mengetik lebih cepat lagi
  4. Font yang beraneka ragam yang tak akan membuat anda bosan

My Photo KeyboardMy Photo KeyboardMy Photo KeyboardMy Photo KeyboardMy Photo Keyboard

ai.type Keyboard


Nah, keyboard yang satu ini sebenarnya sulit untuk mendeskripsikan apa saja kelebihan dari keyboard ini, hehe namun menurut saya kelebihan dari aplikasi keyboard ini adalah anda dapat memilih banyak tema yang dapat anda terapkan pada keyboard, dan membuat proses mengetik anda menjadi lebih cepat dan tentunya menghemat waktu karena seperti gambar di bawah ini anda dapat dengan cepat mengoperasikan keyboard ini. anda dapat mengunduh ai.type keyboard Free + Emoji di Play Store. 14 hari pertama saat anda memasang aplikasi ini pada ponsel anda maka anda merasakan fitur pro namun setelah 14 hari berahir maka fitur-fitur pro tersebut akan di tarik namun anda masih dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan kelebihan dan fitur free atau gratis.

Di tahun 2016 ini ternyata ai.type keyboard telah banyak berubah, banyak fitur-fitur yang sangat mempermudah kita  sebagai pengguna android dalam mempermudah kita sebagai pengguna dalam lebih produktif lagi dalam menggunakan keyboar.

Beberapa fitur baru yang di tambahkan dari aplikasi ai.type keyboard :

  1. Kamu dapat membuat keyboardmu tampil benar benar seperti yang kamu inginkan karena kamu dapat mengubah warna dann menambahkan fotomu sebagai background keyboardmu.
  2. Ada toko tema yang membuatmu tak akan pernah bosan dengan keyboard yang seperti itu-itu saja.
  3. Anda dapat memperbesar atau memperkecil ukuran huruf keyboard anda hanya dengan sekali geser. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat untuk orang yang menderita mata minus.
  4. Cursor tracker, kamu gak akan pernah lagi jengkel ketika kamu ingin mengedit huruf di dalam kata, kamu dapat menempatkan kursormu dimanapun yang kamu mau
  5. Fitur Swipe yang mempermudah kamu dalam menulis dengan cepat
  6. KALKULATOR dalam KEYBOARD, nah ini adalah fitur paling beda yang sangat bermanfaat menurut saya karena untuk para pebisnis kadang suka menghitung berbagai hal dan jika di ai.type keyboard kamu dapat menghitung kalkulator maka kamu dapat lebih cepat dan produktif dalam bekerja.
  7. Ada keyboard yang dapat kamu isi sesuai keinginan  kamu, nah kelebihan lagi yaitu karena kamu diberi kuasa untuk menetapkan keyboard apa yang ada di keyboard bagian bawah. Jadi kamu bisa menempatkan simbol,emoticon atau apa saja untuk mempercepat waktu kamu dalam mengetik.
  8. Dan masih banyak lagi lainnya. Kamu dapat melihat gambar-gambar dibawah ini untuk fitur-fitur lebih lanjut dari alikasi ai.type keyboard
ai.type keyboardai.type keyboardai.type keyboard

ai.type keyboardai.type keyboardai.type keyboard 

Sekian artikel saya kali ini mengenai kumpulan aplikasi keyboard terbaik 2016 untuk android. simak terus aplikasi lainnya di bloggersakti dan Semoga bermanfaat.

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Ringan Terbaru 2016 Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: