Kumpulan File Presentasi Power Point Otomotif PSPTKR

Kumpulan File Presentasi Power Point Otomotif - Kita sebagai anak otomotif baik yang kuliah ataupun yang bersekolah di SMK tentu pernah diberi tugas untuk mempresentasikan apa yang ditugaskan oleh Guru pembimbing. Salah satunya adalah ditugaskan untuk membuat presentasi tentang Propeller shaft, Differential, Sistem Kemudi dan Kopling.

Karena siswa biasanya diberi pekerjaan rumah untuk mencari file materi presentasi untuk dipresentasikan didepan kelas maka saya akan membagikan file presentasi yang telah saya buat yang materinya berasal dari berbagai sumber untuk anda. Sebaiknya file tersebut hanya dijadikan tambahan untuk materi buatan anda sendiri atau untuk dijadikan referensi untuk membuat file presentasi karya anda sendiri.

Saya pernah mengalami kesulitan dalam mencari file presentasi yang bagus yang dapat saya manfaatkan untuk berpresentasi, namun banyak file di internet yang tidak bagus dan kadang malah sulit di download. Sekarang saya akan membagikan file yang semoga dapat bermanfaat bagi anda selaku siswa dalam mendapatkan ilmu yang bagus untuk dapat di presentasikan.

Saya sendiri diberi tugas oleh guru saya di mata pelajaran PSPTKR untuk membuat materi presentasi file power point. Semoga file-file ini dapat menjadi bahan acuan atau sekedar untuk menambah materi yang telah anda buat karena file presentasi yang saya buat mungkin masih kurang dan harus dilengkapi lagi karena kesempurnaan hanya milik Allah Swt.

Link File Differential
Link File Kopling
Link File Propeller Shaft
Link File Sistem Kemudi

Ket : materi berasal dari berbagai sumber.

Link diatas adalah link download ke mediafire jadi anda dapat mengunduhnya dengan mudah. Sekian artikel saya kali ini mengenai kumpulan file presentasi power point PSPTKR Otomotif. Semoga bermanfaat.

Kumpulan File Presentasi Power Point Otomotif PSPTKR Rating: 4.5 Posted By: Travel and Destination Guide

0 komentar: